Sabtu, 03 November 2012

Now

Sabtu, 03 November  2012


Hai hai hai... Long time no see!!! =)
Selamat Datang November!!! Semoga bulan ini lebih baik dari bulan sebelumnya untukku... Amien... H-3 =DDD
Jadi inget pas SMA ya, padahal SMA setahun yang lalu hahhaa... Kalau pas ulang tahun tuh ga mungkin yang naamanya pipi ini terhindar dari segala macam tangan orang lain =.= .,.. Tapi walaupun begitu, itu sudah menjadi tradisi yang harus ada di SMA hahahhaa... Dan itu ya menyenangkanlah yaaa =)))

Sebenernya banyak yang mau diceritain, karena banyak pengalaman yang dialamin sebelum nulis blog ini. Tapi yang paling menyeramkan adalah tadi malam. Aku pulang sama temen aku sampe blokm, ga taunya ibu aku ada di blokm abis dr Kemang. Saat aku sama ibu aku pulang, itu udah sekitar jam setengah8 malam lewat gitu, trus akhirnyamau beli nasi goreng. Udah pesen, ga lama kemudian ada 3 orangan yang nyerbu orang2 yang ada di samping aku. trus ibu langsung ajak pulang. sebenernya kasihan tukang nasi gorengnya ... Astaghfirullah... Hati aku dag dig dug seremmm ... Langsung pulang... Lupakan itu,.,,

Hm... apa ya, kenapa ya, bagaimana ya, lalu seperti apa ya, kenapa lagu Roulette selalu terniang-nianng di otak ini akhir akhir ini?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Someone please tell me about it!!!

Aduh si Ciput ya, suaranya menggelegar banget, dan kenapa waktu dia mau dikasih makan, Aisyah selalu dateng =.= ... berantem deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar