Minggu, 17 Juli 2016

Something "ribet"

Berikan saja senyuman dan diam, ditambah dengan sedikit isyarat agar lebih mengerti. Percaya atau tidak, saat kata ikhlas itu diucapkan, bergetarlah seluruh bagian diri ini~
Rasa yang tidak diketahui hakikatnya...

Dengan ucapann, tingkah lakunya...
Dengan baik, kalau saya mau dan saya jahat, mudah saja bagi saya untuk membeberkan ke khalayak ramai tentang apa saja yang telah kau lakukan duhai fulanah. Ditambah dengan semua pernyataan berlebihan yang engkau buat, yang nyatanya, semua tidak serumit itu..      Mudah saja bagi saya untuk melakukan hal itu, semudah membalikkan telapak tangan... Tetapi, apa saya tidak punya hati nurani? Untungnya, rasa tidak enakkan yang saya punya sampai saat ini dapat saya gunakan dengan baik. Tapi , semua ada kapasitasnya toh? Batu yang keras saja jika terus menerus terkena air akan bolong juga, apalagi hati... Iya, hati saya, apalagi hati saya.....  jadi plis deh , jangan anggap diri kita itu adalah yang paling benar...

Tak mudah melalui rasa sakit akibat dikhianati, dikecewakan, ditinggalkan dgn seseorang. Padahal kita telah banyak berikan pengorbanan untuknya.
#
Tapi segala apa yg telah terjadi, semua sudah jadi qadarallah.
#
Manusia hanya bisa berusaha semaksimal yg bisa dikerjakan.
#
Selebihnya semua itu masih jadi rahasia Allah.
#
Termasuk saat orang2 yg melukai hati.
#
Bila ditanya rasanya ? Pasti sakit.
#
Kadang hati menyimpan rasa tak rela.
#
Hati terus tersiksa sebab melihat orang yg dulu kita perjuangkan, kini tega meninggalkan luka menganga di hati kita.
#
Tanpa ada rasa bersalah, ia terus pergi tanpa sedikitpun menoleh utk melihat kita yg sedang terluka.
#
Tapi mau sampai berapa lama kita memelihara luka itu ?
#
Tak inginkah kita merasakan senyuman seperti mereka? Tak inginkah menikmati tawa bahagia seperti yg mereka lakukan ?
#
Orang yg benar2 ikhlas adalah orang yang tidak pernah kecewa.
#
Semakin merasa dirinya paling berjasa pada satu / banyak perkara maka jangan heran jika semakin banyak kekecewaan yang akan dirasa.
#
Maka kunci agar tidak banyak kecewa adalah keikhlasan.
#
Ikhlas, ikhlas, dan ikhlas.
#
Segala kebaikan dan pengorbanan yg selama ini kita berikan utk mereka. Tak perlu kita ungkit kembali.
#
Karna malaikat telah mencacat segala amalan2 yg telah kita kerjakan.
#
Cukup dgn kita tersenyum, menyerahkan segalanya pada yg punya kehidupan (Allah Azza Wa Jalla)
#
In syaa Allah kecewa akan segera pergi dan bahagia kian menanti.



Silahkan LIKE&SHARE jika dirasa bermanfaat.....

cek juga IG instagram.com/loveislam.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar