Kamis, 17 Maret 2016

03 September 2015

03 September 2015

Mungkin untuk banyak orang, itu adalah tanggal yang biasa, tetapi tidak untuk kami, atau untuk aku saja? hhe


Ya, hari kamis. Hari yang menjadi saksi perjuangan selama 4 tahun di kuliah hhi... #lebay deh
Sudah lebih dari 6 bulan ternyata ya, baru sempat menulis blog tentang hari ini.
 4 tahun , dimulai tahun 2011 masuk jurusan yang sama sekali tidak terfikirkan, sampai suatu ketika memilih untuk mengambil jurusan ini saat di kelas XII SMA , ya In Syaa Allah memberanikan diri agar menjadi berkah dalam mempelajari bahasa surga ini. Dulu, saat awal-awal semester, bohong rasanya jika aku bilang tidak terlintas dipikiran untuk pindah jurusan dan merasa lelah hhe...
Wajar saja, hal ini akan dilalui selama 4 tahun kedepan...
Dengan bismillah, yakin, 4 tahun selesai... Alhamdulillah...


Lika-liku, pergi sebelum mataahari terbit dan pulang setelah matahari terbenam haha... Maklum saja, selama 4 tahun aku kuliah, aku belum pernah merasaakan kost hhe....

Kenapa ya?
Karena aku fikir, pulang pergi sama kos itu ya sama saaja untuk aku. Ke kampuspun naik kendaraan umum... Dimulai dari angkot, disambung dengan TransJakarta... Sampai aku pindah rumahpun tetap pulang pergi, naik angkot disambung kereta dan disambung TransJakarta yang langsung membawa aku ke depan kampus tercintah hhhhi

 Depan kampus tercinta? eh itu depan atau belaakang ya, sebenarnya itu belakang deh. Ngomong-ngomong soal belakang kampus, jadi inget cimol dan cilok deh... Jadi kangen deh... Udah 6 bulan berarti ya aku ngga makan cimol dan cilok itu , pantes aja kayanya ada yang kurang deh wehehehehe

Loh, emang kampusku dimana sih ?
Aku ? Jelas dong green campus, kampus pendidikan, Universitas Negeri Jakarta hhi
Kampus tercintah jurusan Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Bahasa dan Seni :)
Lope lope banget :p

Di kampus ini menjadi saksi, saksi bagaimana aku memulai untuk mengenakan sesuatu yang menjadi kewajiban muslimah. Yang seharusnya memang dari dulu dikenakan, Alhamdulillah hidayah itu datang setelah menjadi kebiasaan...

to be continue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar