Sabtu, 26 Maret 2016

Kelabu

Sedih?
Jelas
Jangan ditanya sudah berapa banyak air mata yang tumpah karena hal ini
Hal yang seharusnya tidak pernah terjadi
Hal yang seharusnya sudah menjadi lembaran -lembaran lama
Dimana sebenarnya aku berpijak?
Dia, dia, dia atau dia yang mengerti akan hal ini
Seharusnya orang lain tau bahwa hanya kita yang mengetahui apa yang harus aku lakukan
Marah?
Jelas
Sebal?
Jelas
Benci?
Jelas
Saya hanya seorang manusia biasa
Manusia biasa yang berusaha untuk mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari Sang Maha Kuasa
Apakah salah?
Niat baik yang mungkin sebenarnya sudah dapat kalian rasakan, tetapi kalian pura-pura tidak merasakannya

Saya tahu niat kalian baik
Saya tahu itu
Tetapi seharusnya kalian juga tahu bahwa setiap orang memiliki pilihan masing-masing, yang tidak mungkin akan memilih hal yang salah
Yang tidak mungkin akan lepas tanggung jawab begitu saja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar