Sabtu, 30 April 2016

Deep inside my heart

Once upon a time, someone has told me :
Aku hanya manusia biasa yg sdang mencari cinta atas ridho Allah

Dari smua perjuang ku Banyak wanita yg aku temui nmaun ada satu yg aku kagumi

Dan Ridho Allah  itu akan mmberi petunjuk dri perjuangan seseorang yg berniat baik .

Keseriusan seseorang dpat di lihat dri cara perilaku seseorang ..

Dan ketika aku bilang A mka  aku berusaha tetap bilang A ke 1 wanita, yg nyatanya ketulusan terkadang sulit di mengerti

Hanya orang yg memahami akn mengerti dan hanya orang yg mengalami akn memahami .
# keseriusan & ketulusan

Dgn niat baik dan keseriusan kita dapat saling mengenali satu sama lain

Honestly, at that time, I have believing you

5 komentar:

  1. cieeee

    btw judulnya menarik perhatian gue, soalnya kayak judul lagu In guk oppa~
    Deep Inside my Heart

    Soredemo wakareta fukari da hanarete yuku~ nananaaaa

    BalasHapus