Rabu, 07 September 2016

O Allah, jadikan ikhlasku bagai susu. Tak campur kotoran, tak disusup darah. Murni, bergizi, menguati. Langit ridha, bumi terilhami- Salim A Fillah

Me?
Yeah, maybe I'm not a person who can hiding what I feel.
Saya memang bukan termasuk seseorang yang dapat menyembunyikan apa yang saya rasa. Bahagia ya akan terlihat dari ekspresi saya. Sedihpun jika pura pura bahagia pasti akan ketahuan juga. Ya itu dia, itulah saya apa adanya. Bukannya tidak berusaha untuk menutupi apa yang saya rasakan. Berusaha sudah, tetapi tetap saja terlihat.
Saya memang daapat membaca fikiran orang lain, tetapi perasaan orang lain?
It's hard enough.
Seharusnya menjadi pengendali rasa dan pengendali perasaan saja agar lebih hebat.

O Allah, jadikan ikhlasku bagai susu. Tak campur kotoran, tak disusup darah. Murni, bergizi, menguati. Langit ridha, bumi terilhami- Salim A Fillah

Sedih? Jelas.

O Allah, wahai Engkau Sang Empunya hati...
ثبت قليي على دينك

 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar