Kamis, 08 September 2016

Outing Class on April

Outing class...

It's second time outing class of SD 3 Ibnu Batutah Sekolah Alam Bintaro (SABin)
7 bulan, iya tujuh bulan saya menjadi seorang shadow teacher (ST). Profesi yang benar benar ngga pernah terbyanag sebelumnya kalau diawal karir saya setelah lulus kuliah adalah menjadi seorang ST. Tetapi saya bangga pernah menjadi seorang Shadow Teacher (ST) apalagi STnya mas Keno dan abang Hafiz <3
Iya, pernah sih dulu belajar tentang psikologi, tetapi itu cuma berapa semester ya dapat mk itu hhe...
Tapi dari awal saya masuk ke Talenta Sabin ini saya senang, kenapa?
Karena niat saya belajar. Apalgi tempat kerjanya yang memang cukup menyatu dengan alam. Hm, karena saya dari dulu memanng suka dengan yang berbau alam, jadi ya menikmati banget setiap proses di dalamnya, walaupun lelah dan beberapa masalah sempat menghampiri, ya go awaylah jauh jauh masalah...
Suka alam?
iya, akun suka banget yang berhubungan denngan natural. Sama kaya kamu yang natural banget eaaaaa
Mba, mba suka yang natural ? pasti pernah dong naik gunung?  
wwwkkw belum pernah. kenapa? blm dibolehin sama orangtua. Niatnya nanti saat saya sudah bekeluarga, tempat pertama yang dikunjungi itu ya gunung, mendaki gunung lewati lembah bersamamu eaaaa....  Doain ya yang baca postingan ini hhi.,.. Aaamiiin Allahumma Aaamiiin :)
Eh, beneran deh, pingin banget bener bener ngeliat dan ngerasaain langsung suasana di atas gunung itu seperti apa ya? Selama ini cuma bisa denger dan liat cerita dari temen temen yang bikin iri deh, hiks...

Oh iya ya kan mau cerita tentang outing kedua yang ke Kota Tua dan Museum BI ya
Check this out
(Foto fotonya dan ceritanya nyusul ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar