Minggu, 09 Oktober 2016

Temukan kedudukanmu

Karena seharusnya aku tidakk berprasangka. Karena sebagian prasangka adalah dosa. Tetapi apa daya, aku hanyalah manusia biasa yang lebih mengedepankan perasaan daripada logika. Harusnya aku tahu itu. Sejak pernyataan itu terlontar dan aku tidak tahu apa alasannya sampai detik ini, sejak saat itu pula seharusnya aku telah mengikhlaskan... namun, semakin hari, aku rasa makin tidak ada alasan untuk tidak memikirkan ini...
O Allahu Robbii...
Aku tahu, tidak seharusnya rasa ini menyelimuti hari hariku....
Aku tahu...
Aku tidak tahu mengapa seperti ada rasa yang terkena saat mendengar hal itu...
Rasa yang langsung membuat air mata ini menetes... Atau karena hati yang terlalu lembut atau terlalu sensitive...
Mungkin guratan senyum dapat diartikan baik oleh sebagian orang, biarkan saja mereka berfikir demikian...
Karena hanya ada aku dan Engkau Ya Allah yang mengetahui segala isi hati....
Bahkan terkadang, akupun tidak mengetahui apa yang sebenarnya diri ini rasakan....
"Wahai Engkau Maha Membolak balik Hati, Tetapkan Hatiku atas Agamamu"

_Temukankedudukanmu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar