Sabtu, 06 Februari 2016

Resapi

Awalnya aku bingung apa yang ku lakukan disini
Awalnya ku bingung mengapa aku bisa berada di sini
Hari demi hari
Tak terasa waktu.berlalu dengan cepat
Tak terasa aku telah melewati masa demi masa yang tak akan pernah kembali lagi
Pernah satu saat aku berfikir
Semua yang telah terjadi pasti memiliki maksud dan tujuan sendiri dariNya
Pernah satu saat aku berfikir
"Ah, tampaknya aku merasa cukup dengan semua ini"
Bukanlah aku yang ada disini
Terombang ambing dalam hidup sendiri
Tetapi, aku harus sadar bahwa memang benar
Semua yang telah terjadi memiliki maksud dan tujuan baik tersendiri dariNya
Ya. Memang
Hari demi hari aku resapi
Sampai ada saat dimana aku merasa nyaman dengan keadaan ini
Sampai ada saat dimana aku rindu
Rindu akan hadirnya yang telah menemani hari -hari ini
Perasaan nyaman yang mungkin memang akan didapatkan bila dipupuk setiap harinya

Ya, saat ini aku merasakan
Rasa dimana berterima kasih dan.bersyukur atas apa yang telah terjadi
Rasa nyaman dan bahagia yang mulai ku terima
Rasa senang saat bertemu
Rasa senang saat bersama
Kuharap ini adalah ukuwah dan silaturahim yang akan mendapatkan berkah dariNya

Pernah aku mendapat satu nasihat
"Jika kau tak bisa memberi kenangan manis dan baik dalam hati seseorang, maka jangan kau tinggalkan kenangan pahit baginya"

Akupun sedang memahami dan mempelajari apa agar tidak terjadi kesalahan yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar