Jumat, 09 Maret 2012

Korean Embassy Has a Story


Jumat , 09 Maret 2012

                Yayayaya... Hari ini gue tau apa yang harus gue tulis in my lovely blog J . Banyak inspirasi yang menghampiri hahhaa., Mulai kemarin pagi ya, okey, gue datang jam setengah 10, dari rumah sih sama ayah ya jam 9kurang. Dateng dateng, hal pertama yang wajib gue lakukan adalah ... Jreng jreng!!! Ke hamam, apalagi kalau bukan untuk membenarkan kerudungku ini :D . Abis itu, langsung jalan ke kelas qiraah di E115 apa 114 ya... Nah, udah sampe situ, Cuma ketemu ipeh, ya udah nunggu lammmmmaaaaaa banget... nananananana ... Eh pas lagi liat ke pintu masuk ada yang senyum, ga taunya bot J :P ;0 ... Oh My God,,, masa lewat sambil senyumsenyum sendiri hahhahhaa... Itu udah ya, dan beberapa menit kemudian, senyum sentum ga jelas lagi sambil beli koran di sebelah gue LOL  J J J ...WOW!!!

Trus udah jam 10 tuh, oya, sekalian mau ke kaka kelas, tapi lupa nyanya namanya siapa, padahal gue mau minjem buku psikopernya... zzzz... Untunng dia bbawa, thank you kaaa :D .

Pelajaran qiraahpun dimulai,dan blablablablablabla... Tau tau, “Ya Nurmilda, Tarjim” ... Jeggggerrr... Maa dza... Bismillah,.. Yaaaaa... Alhamdulillah bisa . Musa wa Fir’aun2. Banyak yang ga masuk lagi, ada 8 oranggg... wauuuuwwwww!!! Pas mau berangkat ke dubes, ketemu lagi :P .

Jam 12.15 kita berangkat menuju SOUTH KOREAN EMBASSY .
YA! Kita berangkat naik transjakarta bareng kelompoknya ayu. Sampe duku atas, naik yang ke arah kuningan timur, okey. Sampe situ benar. Katanya ya, dari situ ga taunya transit lagi, ditanya jawabannya beda beda... Bener kata ayah, tante dama om gue. Ada di sebelah medistra sama semanggi J . Dari kuningan timur, kita di suruh naik lagi turun di lipi. Oke. Trus turun, eh disuruh naik lagi, mba, ke semanggi, 1 halte lagi. Oke, dr situ turun naik lagi, mba, ke tegal parang aja. Oh gitu, ya udah. Ya. Sebernya kita tuh dr kuningan timur ga usah naik turun trus, tapi tinggal nunggu, dan turun di tegal parang. Sampe sana, hhujan baru kav.54. Neduh deh, sambil sholat, dengan laparrrrr... Brrrrr... Akhirnya 15menitan, trus agak reda sedikit, trus jalan lagi, smape, karna disebelah kitaneduh tempatnya. Sampe sana, kita masuk dr satpam . Dia bilang ‘Oh iya, ini benar tempatnya. Tapi lagi di renovasi, dan tempatnya pindah ke thamrin’. Masuk ke dalam “iya, lagi di renov, jadi di sini Cuma buat kantor korea untuk sementara. Ayayyayayaya...langsung naik busway, padahal ada pertimbangan , muanaik busway apa 640. Transjakartalah!!! . Ya, sampe di kuningan timur lagi, mungkin petugasnya masih kenal kali ya sama kita, tarnsit ke kunigan barat. Eh, pas mau naik busway, liat kamalcs, ahhahahahhahha....Dari situ, balik ke duku atas, dan langsung meluncur ke kota tepatnya kita turun di HI. Padahal ya, dari awal, yang kita turun di kuningan timur, kita bisa lansung nyebrang ke kuningan barat dan langsung menuju tagal parang nyampe deh :D . Turun di HI, lagi ada demo di sana. Udah sampe, naik ke lantai30. Yap!!! Sampe. Kalau misalnya mau tanya tanya kebudayaan, ya yangdi PP. InsyaAllah, anti kita ke sananya hari rabu. Amien J . Waaahhhh... laper banget nih... akhirnya. Makanndeh pecel ayam depan GI,  sedap sedap sedap., dengan sambel... MMMMMMMMMMMM... kita selesai jam 5kurang 15. Naik busway,. Eh kepisah sama ipeh & imah, ahhahahha... Lucu banget. Di duku atas, yang lainnya turun dan gue yang lanjut ke blokm. Sampe rumah jam setenngah7. ALHAMDULILLAH


Sabtu, 10 Maret 2012

                Bangunbangun liat handphone... ZZZZZZZZzzz.... 6sms... hahahahhaha... Hari inisebenernya ke MONAS, mau bannget sih gue ikut... Tapi... Ya ... You know what’s my reasons :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar