Sabtu, 17 Maret 2012

MIX


Rabu, 14 Maret 2012
                Yayayaya... Hari ini apa ya yang mau ditulis L .  Pagi pagi di halte busway duku atas2, jadi ada busway yang mogok gitukan.  Yes!!! Gue seneng banget, karena itukkan jarang jarang ya kalau mau naik busway itu melewati busway lainnya. Tapi kenapa orang orang begitu :P . Oh iya, yayaya apa karena. .. Dan gue ga ngerti apa yang dia bicarakan. Dan saat siang. Oke, kita berangkat ke KCC. Mood gue udah mulai mencapai 55.2% . Ya. Gue senenng banget . tapi bukan karena dengan siapa gue saat itu, tapi karena apa yang ada di sana... Bisa ga ngebayangin pergi dengan orang yang,., mmmm... gimana yaaa... Senang sekali sekali sekali... Dan saat liat ya apa apa yang ada di korea itu ya, waw!!! I need a photographer... Butuh butuh butuh sekali apa yang seseorang yang mau fotoin gue dimanapun dan di setiap sudut. Ah, ga asyik, soalnya foto foto yang gue dapet tuh baru sedikit...  L .

Kamis, 15 Maret 2012

                Ah, apa ya sekarang yang harus gue tulis. Intinya sih, gue bt banget dengan orang orang yang ada di ....... gue . Ga tau ya apa yang ada di otak gue saat ini, apa karena mereka itu ga sejalan sama gue!!! Ah... Intinya ya itulah, buat orang orang yang....................................... BRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar