Kamis, 08 Maret 2012

Naanannana

Selasa, 06 Maret 2012

Lalalalalalalala... Di matraman, dari transjakarta lihat orang orang naik motor, dari jauh kaya tutut... Pasti ada yang bertanya apa ya tutut, itu seperti keong hhahaha...
Naik busway, mungkin karena jurusan Pulogadung, jadi panjaaang banget, udah gitu yang dibelakanng ada yang sampe naik naik segala., udah kaya study tour, wkwkwkwk...
Nah, pas udah sampe di perempatan matraman yang terkenal dengan lampu merahnya itu yang grrrrrrrr... Drivernya buru buru langsung, ya iyalah, kalau engga, langsung lampu merah, gigit nih ---
Alhamdulillah ya... Walaupun di blokm nunggu sampe 15menit dan sampe duku atas,. sepi banngettt,,,, ya gue fashio show aja, with my new skirt :)
Nah, pas udah sampe di duku atas2, Ya Allah... aku dapet di yang jembatan, panjanggg banget, mungkin karena hujan ya, pas naik 609 juga gitu. Eh di busway, musik dutdang hahhaa...
Pas di halte matraman, ada ank yang  biaasa di kampus ---
Taraaaaa...Pas foto sama Dubes, masa gue ga keliatan zzzzzzz... Ya udah, pas di luar gue minta aja lagi, ngiri tuh :P ...
Pas di DE ada yang nnya kelas, ya mana gue tau, guekan ambil hasil TOEP.


Rabu, 07 Maret 2012

Di duku atas, liat orang kaya lari marathonm kejar kejar busway hahhahahahahhahahha
Dengan berbagai ekspresi saat dapat dan tidak dapat busway :D .Udah masuk busway, ada pin Jbsi Fbs UNJ 2010, yah,m coba JBSA :D :D :D ...Trus tau ga sihm sebelum naik busway di DA, ada yang injek sepatu gue, kotorkan... Bukannya minnta maaf :( ;( :( . Masa tangan gue kejepit pas di sebelah drivernya :D .
Untung pas ngerem , gue ga ke supirnya hhahaha.,. Pas di pramuka, ,masa ga dibukain pintinya zzz... Kucing MNI pagi pagi tidur, dibangunin ga mau :P ..Bolak balik 3X ambil absent di jurusan zzzz. Pas pulang, supir buswaynya gahol gila. Trus di 69 pengamen nyanyi adaband, jelllekkk banget brrr.rrr ...
Masa tadi ada yang masuk ke gorong gorong yang di depan mni, kasian deh :9 . Pulangnya ke borobudur, ehhhh... ketemu buYUS ( guru english, walikelas, ahhh... Pokonya paling gauuulll dan paling di favoritkan 1 angkatan ). Oiya, pas gue pulangkan ada greenpeace ya, mau ikut, tapi gitu sih. Cari handphone 5jam akhirnya ketemu... ALHAMDULILLAH YA ALLAH :) . Tembus juga akhirnya di Lippo Karawaci.... Yeay!!! Blackberry  Tour 9360 you'll be .... :) .Pulang jam setengah12 malem. baru makan jam setengah8., siang belum makan, kebayangkan, cuma minum jus alpukat sorenya...


Kamis, 08 Maret 2012

   DUBES :0



BAGUSKAN MY NEW SKIRT :)


Yayayaya... sebenernya sih ga ada yang terlalu menarik hari ini. Oiya, masa tadi, gara gara faisal panggil gue ceulah,  ceu ceu, gue tau tuh, tau darimana dia -.- . kamal ikutan panggil gue ncinci... kaya pas gue SMA aja...hhahha... Jadi inget SMA< ... Besok survey ke SOUTH KOREAN EMBASSY... Semogaaku lancar YA ALLAH... AMIEN YA ROBBAL 'ALAMIN... Sebenernya gue ga mau teriak teriak tadi, sakit tau, abis ya, susah banget dibilangin, padahal ya, mereka pasti juga ga mau kalau digituin.,.. Aneh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar