Selasa, 13 Maret 2012

Selasa, 13 Maret 2012

Hayyyy!!! Sepertinya hari ini akan ramaiii :P

Dimulai tadi pagi yaaa... Berangkat pagi jam6, Alhamdulillah ga macet, sampe kampus juga jam setengah 8 dulu... Hujan tapinya... Trus kelas belum dibuka, akhirnya gue ke mni. Sepertinyanitumenjadi kebiasaaan gue hahahha... Baru dateng, hal pertama yang dilakukan adalah ke mni, abis dari situ, cari hamam yang buka :P .
Yaaayayayyaya... Jam 1 katanya ada pengganti paMurodi, ditunggu sampe jam setengah 2... Dan tidak muncul muncul. Akhirnya, rasa bad moot pun datang menghampiri diri ini :( .1jam gue bertahan dengan brrrrrrrrrrr... hati yang sebal dengan , apa ya dibilangnya, bingung juga sih, gue ga sebel sama kelas,tapi... Apa ya... Ada rasa yang sering banget muncul dengan kondisi kelas yang... Ya gitu deh. Intinya, gue ga suka saama beberapa perilaku di kelas!!!
Trus pas gue abis pelajaran PAI, ada music corner, gue mau ikuuuttt,,, Tapi kenapa band??? belum buat, ehhh ada 3kaka kelas ngeliatin ga jelas -.-
Kangen tampil nyanyi sana sini sama VG 101, Padus, solo, sama wakil dirijen di sekolah, modelling... :):):)
Mau ikut lomba nyanyi sama modelling lagi :D
Oh iya llupa, pas di mni waktu sholat dzuhur, ketemu photographer itu, mana foo gue... zzzzzz... Trus pas mau scan , gue fikir jauh ya, makanya gue iya iya aja pas diajak naik motor... Ga taunya, dekat dekat dekart. Udah gitu, ga bisa buka bagasimotornya iren, sampe muter muter nyari tempat bukanya, eh ada yang manggul kaka kelas "kenapa" "engga ka, nyari yang buat buka" trus gue kabur aja sama imah langsung ke iren. Pulangnya, gue berencana mau beli memori card buat BB baru gue... ASSSIIIKKK!!! Eh ibu gue sms, katanya spacy ada di rumah, ya langsung gue batalkan belinya, nanti deh. Eh pas gue ngeluarin motor, ada yang manggil "MILDA" eh ga taunya om aprian sambil senyum gitu, dia itu temen SMA gue, tapi gue panggil om hahahhhaa... Gue tanya "ngapain?" kata dia "lahiran anak gue"sambil senyum senyum  brrrr... lucunya temen gue hahhaha... Temennya aja senyum senyum ahahahah....

1 komentar: