Minggu, 01 April 2012

:) :) :)




Minggu, 01 april 2012

Selamat datang APRIL! semoga di bulan ini penuh kebahagiaan dan lebih baik segalanya dari sebelumnya untukku... AMIEN YA ROBBAL "ALAMIIN... :>


Sebenernya mau nulis blog udah lama ya, tapi ya baru terjadi detik ini hahhhaa... Tinggal copy paste aja tuh dari handphone aku... 
Yayaya... Jumat sampe rumah jam8, padahal,  dari kampus jam 5...
HAH! Ada apa ini, mungkin karena macet dan terlebih di senayan itu ,..,, brrrrr...
Pulang pulang, nyawa langsung bertambah setelah minum dan langsung makan. Tapi rumah gue sepi, Aisyahpun tidak ada. Hanya ada.... TAAAAARRRRRAAAA,,, jam jam di bawah ini, yang ternyata untuk aku dari ayah,,,
Thak you dad :* . Ayah juga ga ada karena baru aja berangkat ke Magelang, tapi Magelang yang deket candi itu loh, dan ibu baru aja pergi ke rumah temennya...
BAGUS BAGUKAN JAM BARU KU :D
PINK PINK PINK





Dan yang diatas itum adalah foto bersama motor baruku yang berwarna merah SPACY PGM FI. Sebenernya sih udah dari bulan Februari 2012 ini, tapi belum aku bawa ke kampus, soalnya belum ada SIM. Doain ya  biar aku cepet buat SIM>>>>AMIEN>>>

Semalem ADAband!!! WOWOOWOOWOOWW!!!!!!!!!!!!!11

1jam bersama Adaband... I love it :)

2 komentar: