Sabtu, 07 April 2012

Minggu, 08 April 2012

Tuuuuuuuuuuuutttttttttt............ Dubrak!!!


Tiba tiba terfikir tentaaang... Ah, sebel ya kalau dengerin orang zaman sekarang yang bisanya cuma komentar sana sini dan blablablabla... Ya walaupun gue juga orang zaman sekarang sih :D . Tapi seenggaknya menurut gue sih, gue udah ngelakkuin hal yang ga terlalu bikin orang sakit hati dengan komentar yang ga perlu mereka dengar, di saring kata katanya, yang paling penting sih fikirin perasaan orang lain, gimana sih kalau kita jadi mereka dan dikomentarin yang ga perlu, belum tentu mereka mau dikomentari terus.... Betulkan (y) .
Aneh ya berarti orang yang gitu, iiih maloes banget deh... Jauh jauh deh dari saya! Introspeksi diri dulu deh lebih baik... SETUJU!!!
Ya walaupun ada beberapa pendapat yang bilang "Oh, I don't care what they say". tapi sebenernya menurut gue, disadarin atau engga, ga mungkin kita itu engga dengerin orang lain bicara. Pasti ialah, yang penting adalah gimana caranya, disaring kata katanya, ambil aja yang penting. Ga dapat dipungkiri sih, gue juga termasuk orang yang sensitive, karena setiap omongan oranglain, walaupun itu kecil besar becanda ga becanda, pasti gue masukkin ke hati. Makanya ya, jadi orang itu harus hati hati bicara dan fikirin orang perasaan orang lain. Susah sih memang jadi orang seperrti itu. :)
Jadi intinya blog kali ini tuh temanya... YAAAA!!! INTROSPEKSI!!! :)


Oh iya, mau UTS, semoga aku lancar mengerjakan semua UTSnya dengan mudah dan benar, dan hasil semua UTSku bagus... Amien Ya Robbal "Alamiin :>


mildanurmilda.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar