Sabtu, 14 April 2012

Sabtu, 14 April 2012








 CIMOL vs CILOK

 Transjakarta isi gas dulu ya Jumat, 13 April 2012


 Susahnya naik ke lantai3
 R. 302 ADM
 Bakso malanng yang gue beli di BLOKM hahaha
 ES campurn yang saya beli


Sabtu, 14 April 2012

Welcome... :D
Satnight J . Tadi pagi ke kampus, soalnya UTS PAI.BIG HOPE: Get best score for me J J J ... Amien...
Pas menuju ke ruangan itu, wawawawaw!!! Panas, banyak banget lagi orangnya, puloangnya juga gitu. Mana gue di lantai3 ...
Tadi makan ya bareng bareng, tappi Cuma ber3. Pas mau makan, ternyata memei sebelah gue, hahahha... Kita makan di blokm, soalnya yang tempat satunya tutup, berarti kembali ke tempat biasa... Pertama, “apa ya yang mau gue pesen?”
Mie ayam , mie ayam bakso, mie yamin, ketoprak, soto ayam, soto babad, aada ga ayam lepas?hahaha... Mata gue tertuju pada KETOPRAK!!! Yah. Kayanya udah abis!
Ya udah, next, bakso malang, akhirnya pesan 2 buat gue dan akromah... Lamaaa banget!!!
Pas dateng ‘yah, ko Cuma satu” “iya, abis...” . berarti akrom harus pesan yang lain... yayayaa... Ayu pesen soto ayam ga lama datengnya... Nah, akrom lama banget datengnya, pas ditanya ‘bu, saya pesen soto babad”... Ibu itupun menjawab “oh, jadi ya” ??? ahhhaaa...
Akhirnya., gue bilang “ akrom, ayu, dada, duluan yaaa” hhahhaaa... abis mereka belum dateng... pas ayu udah dateng juga gitu. Trusayu bilang gini “eh, kita makannya barengan, kan tungguintemen”, gue jawab “apa? Itu bukannya udah dimakan sedikit ya-.- “. Cobain doang kata dia.... Trus kita pesen es campur, ga dateng dateng,. Eh udh 20menitan, bar dateng, dan itu jus jambu/// waw!!! Es campur massss!!! Nah, 10 menitan, es campur dateng... ALHAMDULILLAH... J
Pas gue makan baksonya, eh ada si penjaket itu J . Trus pas gue bilang ke ayu “yu,. Ko yang itu ga ada ya” untunggue bilangnya ga kenceng kenceng, soalnya dia lewat di sebelah gue persis, untung aja :D . Padahal akhirnya dia makan satu meja sama gue, ahahhaha... Pas gue makan lagi, eh si tembem lewat!!! Hahahhaa... Makan juga dia :P  .
Mudah mudahan bisa gini lagi ya, walau tadi kurang 2 orang

Barusan ibu gue tanya “Milda, kamu kenal nova ga? Rumahnya di swadarma 6”, gue jawab”iya kenal, emang kenapa?” . “Tadi ibu ketemu dia, dia bilang : mamanya Milda ya, aku temen sd sama smpnya” .... trus gue bilang “ oh mungkin lagi di rumahnya lani”. Eh ibu gue jawab “zaelani”. Gue tanya “ ko ibu tau? Diakan temenku di smp, ketua osis juga” . ibu gue jawab “ iyalah, diakan temen tk kamu” . gue “ apa? Sebegitu sempitnyakah dunia ini, dan gue baru tau kalau dia temen tk gue hahahah”...  Ibu gue sama ayah gue pasti dikenal sama temen temen gue dari tk, sd, smp, sma :D .Seneng banget ya rasanya kalau diinget terus sama temen – temen J . Tanamlah namaku di hati kalaian sahabat –sahabatku J ...

YOVIE NUNO WAWWAWAW!!! Aku Teman Yovie J J J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar