Jumat, 06 April 2012

???


Senin, 02 April 2012

Bismillahirrohmanirrohiim... J
Memulai bulan april dengan harapan lebih baik dari sebelumnya untukku dan penuh kebahagiaan pulla untukku,,,, Amien Ya Robbal ‘Alamiin.,.. :D

Apa apaan ini busway ya, pagi pagi udah buat orang kesel!!!
Ya Allah... Semogaaku bisa sholat dhuha dulu sebelum belajar, Amien.... Dan semoga aku langsung dapet buswaynya di duku atas :D  Amien.,..

Selasa, 03 April 2012

Yayaya... Seperti biasa ya, karena lagi musim banjir, jadi jam6 yang biasanya lancar lancar aja, sekarang.... Ampun deh,.. Macet... Sarapan pagi Jakarta. WAWWAWWAW!!!
Banjir di ITC!!! Jeggggerrrr!!! Duku atas lama sekali buswaymuuuu...
PIKET BEM ----------
Pulang pulang gue buru buru aja, eh naik 69 ada supir, strinya dan anaknya, gue duduk di sebleahnya.,,..hahhahaa


Rabu, 04 April 2012

Ya Allah... Seperti biasa, aku selalu memulai hari dengan harapan  hari ini lebih baik dari sebelumnya untukku. Ok. Jam pertama masih lancar lancar dan adem ayem yaaa... Jam kedua... Nah, ini dia nih. YANG LAIN BOLEH PAKAI TOPENG, GUE!!! APA ADANYA. Aduhhhh,,, tolong ya, ngerti dong... Sepolos polosnya manusia juga ga gitu banget kali, dan gue, juga ,manusia biasa yang punya emosi, yang bisa meledak ledak kapanpun dibutuhkan... Dengan apa lagi anda ini sadar!!!
Pulang pulang beli susu, ada 2 rasa magnum baru,... YEY... senangnya hatiku, setelah di kampus menguras emosi 99,99% . Tadi juga presentasi filsuf!
Beli magnum, karena rasa baru, jadi belum terdeteksi kodenya, akhirnya ga jadi deh... L . Kata petugasnya ‘padahal, mau nyobain rasa baru ya mba’... Iyalllaaaahhh... Dan gue ambil ice cream merk lain, kata dia ‘nah, ini pasti bisa’ ...  Tenang, aku akan kembali...
Eh, ada si ganteng yang suaranya menggelegar meong meong meong...
Ada topenng monyetdeh hahhaha... Gendut
Tadi pas naik bus, ada ibu2 minta uang sama gue . SERRRREEEEEM!!!!!!!!!!!!

Aku adalah manusia biasa
Manusia yang akan menjalani hidup ini dengan segala harapan
Harapan yang baik
Yang aku impikan
Aku adalah diriku
Bukanlah dirimu yang kau lakukan!!!
Ingatlah kau dengan kata kata ku ini
Dengan inilah kau sebaiknya bercermin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar