Jumat, 24 Februari 2012

Deadline


Rabu, 22 Feb 2012

                Ya Allah... Senang sekali saya J . Hahahha... You’re so... J . Trus ada yang kemarin lagi. Tau ga sih? Abis sholat ashar, aku ga ada temennya, eh ada J . hahahha... Jadi aku sama dia deh :P . Baru bilang ‘aku temennya mana?’ weeee...Rapi sekali :P . It’s surprise :> ... I like it I like it I like it . Trus ketemu ka 3, hahahaa... Ternyata salah. Trus engliah diganti sama ka Arika. Ah sebel ah, masa bukan gue!!! Udah gitu, pas pulangnya macet banget, soalnya gue naik bus. Masa nunggu transjakarta di da sampai setengah jam zzzzzz... Udah gitu dari  blok m sampai rumah macetnya minta ampunnn... Ga ada tempat renggangnya walaupun udah mau sampai rumah. Trus tau ga sih, air air kali yang ada di jalan itu banyak yang naik, lewat mana gue kalau tempatnya terendam -.- . Sampai tumah cepet – cepet sholat maghrib. Lalalalalla.... Cukup sudah! Ditambah pas gue pulang, ayah gue juga baru sampai.,ih. Kenapa radi ga bareng aja :( . Alhamdulillahdapet sindo . Mimpi foto bareng hahahha... Trus juga ketemu temen – temen SMA. BOT rambutnya dipotong ya,,, ternyata engga :P .

Kamis, 23 Februari 2012

                Pelajaran pa aziz engga ada dosennya... lllalaallaa... Eh, malah ketemu :P .Merah hitam . we’re same ., Trus pas pulang tau tau nyamperin gue... so so cemas dan blablabla... Gue itu bohong, hahahahhaha.,.. jegeerrr. Temen gue seneng banget dapetin ID idolanya, hahhahaa....
               Pas pulangbareng nanda, eh ada orang nyebrang ga liat liat zzzzzz.... Get out!!! Ah,...  Udah gitu tanpa rasa bersalah, udadh tau gue sama nanda langsungpanik! Udah berangkat ke kampus cepet- cepet, ehhh,,, tetep aja jam setengah1 nyampenya :P.


Jumat, 24 Februari 2012
               
                Lalaallala... Mimpi lagi kalau jason sebelahan sama Bot,,, miriiippp banget. Trus tadi pas pulang ada plat mobil BOT...hahahaa... Hitam hitam yaaaaa:P
                Pelajaran qiraah ga boleh liat buku lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar