Rabu, 29 Februari 2012

Jadi satu

Senin, 27 Februari 2012...

Dimuali dengan pelajaran kedua yang buat dag dig dug jerrr...hhhahaha... Oke,,, hari ini lancar Alhamdulillah :) ... Ada kucing ganteeeng banget, gendut, bulunya juga bagus, lucubangettttt. Ketemu temen smp juga...

Selasa, 28 Februari 2012

Laalallaalla.... Pagi hari terima kasih ya ka menyambut aku dengan baiknya :P . Dari situ, kita berlanjut ke yang lain, masa juga ya, gue dibilang "wah, sengaja ditelat -telatin ya" hih, dimana mana kalau mau telat juga, itu bawa tas, masa telat bawa lcd+kabel -.- ....Dan banyak lagi kejadian yang tidak untuk di share di social media :D ... Mmm, ... Ka naya bilang "Milda cantik deh pakai rok" ... kaka, perlu aku jelasin ya, aku setiap hari juga cantik :) .Lalalalala... Ini dia, mau pulang, emang sih panas banget cuacanya. Nah, udah mau sampe nih deket rumah, seperti dari kampus ke utan kayu, dubrakkk... Kayanya ada yang jatoh deh, ternyata gue sama nanda jatoh dari motor -.- ... Milda, milda... Jatoh tapi ko ga terasa, jangan jangan gue guling guling ya, untung aja engga masuk ke gorong - gorong besar,. soalnya ada gorong gorong besar di sebelah gue. Dimana sepatuku??? Kirain masuk ke gorong - gorong, untung aja engga, ada di bawah mobil--- . Berarti gue udah kaya stungirl :D . Ya Allah, Alhamdulillah aku engga parah banget, terima kasih Ya Allah. Kalau gue telfon ayah ibu gue, pasti berantakan banget, jadi kuptuskan untuk memberi tahunya di rumah. Akhir, kita ke RSPP, soalnya nganterin nanda juga. luka gue sihga parah ya, tapi pas dibersihin trus dikasih obat... WUUUHHH... Perihnya... Akhirnya jam setengah5 gue pulang duluan, dianter kakanya nanda. Dan kamu tau, waktu udah mau sampe rumah, masa layang layang hampir aja nyangkut ke aku -----.-----
Pas mau cerita di rumah, mau ketawa gue. Ibu aku juga ketawa akuceritain... hahahahhahaha (LOL). Anget sih, tapi cuma kaki aja, solnyakan lukanya disitu, tapi ga lama... Ayah gue pas tau, huuuuuuhhhh... Bisa ditebakkan.

Rabu, 29 Februari 2012

Yap... Ucapkan salam pada hari 4 tahun sekali ini :)
Selamat ulang tahun yang sedang berulang tahun pada hari special ini :D ...
Pagi pagi jalan sendiri naik Transjakarta+ojek. Untung ga lama nunggu transjakartanya . Pas pulang, karena mau sholat, akhirnya jalan - jalan dulu. Ehhh... Ketemu sama kamu lagi makan salat, sebenernya sih  pecel, biar keren aja, wkwkwkwkwk. Minus berapa kacamatanya. Nah, biasanya di depan aula perpuskan  ada karangan bunga, aku ambila aja, eh malah besarr banget yang ke ambil, niatnya yang kecil. Masa pada ngeliatin gue pegang bunga, engga pernah liat orang canti pegang bung ya. Tapi ko bbunganya bau pecel ya, hahahha,,,abis masan dia senyum senyum aja liat gue pegang bunga -.- . Yang lebih anehnya ya, pas di masjid, waktu gue pegang bunga, ada orang lewat,. ngomongnya ke arah kamalkan, bilang gini 'ci pegang bunga' . Apa kamal katanya, gue tanya gitukan., Trus gue tanya juga, emangitu siapa? temen lokan. Dan kamu tau, kamal bilang ' ga tau , ga kenal '. Apa. kata kamal, dia ga kenal sama cowo itu,,, dan imah juga bilang ' Milda, kita semua tuh ga ada yang kenal sama dia'--- Aneh bangetkan, apa dia kenal gue, atau gimana coba -.- . Eh, spidol zahroh kebawa, besok sama jumatkan gue ga masuk, mau ke pemalang... Bismillah., Semoga semua lancar Ya Allah untukku besok, Amien...

2 komentar: