Rabu, 15 Februari 2012

TODAY

Yayayayayaya.... Hari ini Rabu. 15 Februari 2012...

Hari ini, menurut gue membingungkan... Mungkiin kalau orang lain liat gue, mereka berpendapat kalauu gue engga punya masalaah... brrrr... SALAH!!!
Mulai pagi... okey, jam 8 masih tenang,... Jam 9...
Berkicau semua, karena jam pelajaran kosong... Daaannn... Ada yang bilang kalau nilai kwn berubah jadi bagus, tapi gue??? engga tau, belum juga. YA ALLAH... Tolong agar nilai kwnku A. Amien ... Bisa dibayangkan apa yang gue rasain saat itu juga. Mulai lesu, lunglai, 5L... Terserah ya orang lain ajak gue bicara, tapi ga gue tanggepin, contohnya nuha. Dia ajarin gue animasi di ADOBE., tapi gue cuekin, ya karena gue emang ga ada rasa semangat., Nah, jam 10pun tiba. Saatnya belajar perdana bersama pa aceng, walau pas jam pertama pa aceng juga yang nagajar, tapi ga dateng. Oh iya, ada acara study banding juga JBSA. Pelajaran pertama bersama pa aceng, wow,,, penuh motivasi :) ...
aku tulis "I WANNA BE SINGER", disuruh nyanyi, bingunglah nyanyin apa. Seperti biasa - biasamya saat SD SMP SMA... ADAband, dan lagunyapun sama kaya pas kelas 1SMA<ADAband (MASIH)>...
Abis, kalau yang terbaik bagimu, nanti nangis, hahhaha... Kata pa aceng 'ayo, bapa anterin ikut audisi"hehehhee... bisa aja :D
Terus model, suruh diperagain, kaya pas fashion show di UMB, jadi inget SMA... Katanya, jadi model yang muslimah -.- ... AMIEN... ... Pulanng bareng nanda, tadinya gue yang bawa, tapi cuma sampe parkiran, abis masih kagok, apalagi motor orang... zzzzzzzzzz
Besok masuk jam 10... Yeah!!!
Daftar Green Ambassador... Bismillah,,, semoga  aku sukses.... AMIEN>>> :)

2 komentar:

  1. Nantikan ceritaku hahaha :)
    Sabar ya ceu, aku doakan biar nilainya naik :D #begitupundengannilaiku hehe

    BalasHapus