Sabtu, 11 Februari 2012

SATNITE


Sabtu, 11 Februari 2012

                Oh, jadi sekaranng tuh SATNITE ya... It same like usually :D after one year.
Oh God... I want to have a special new boyfriend :> . Amien... Tapi seneng juga ah, walau ayah ibu gue belum pulang, lagu – lagu dan kucing beside me :D ...
Besok aku mau cast JIKA AKU MENJADI di fx, tapi kayanya cuma ditemenin rizha deh, abis yang lain sibuk zzzzz. Sekalian main atmosphere ah ... Ya Allah... Lancarkanlah besok castingku, agar  aku diterima menjadi pengisi acara JAM TRANS TV... Amien Ya Robbal “Alamin... Kabulkan doa – doaku YA ALLAH... Amien Ya Robbal “Alamin Bismillahirrohmanirrohiim... SUKSES!!!
               
                Lalalalalalalala... Senin udah mulai masuk kuliah... aaaa.... Kurang liburnya,.. tapi kalau kelamaan libur  males juga ya hhehhe... Ya ALLAH... Semoga di semester2 ini, aku bisa mendapat IP 3.5... Amien Ya Robbal “Alamin... Agar kuliahku di JBSA UNJ ini juga lancar dan sukses Ya Allah... Amien... Kabulkan doa – doaku YA ALLAH,,, Amien Ya Robbal “Alamin... SUKSES!!!

                AYO STNK DAN SIM CEPAT JADI...


2 komentar: