Senin, 13 Februari 2012

My experience

Senin, 13 Februari 2012

Hari pertama masuk kuliah di semester 2... Niatnya sih di hari pertama ini harus masuk dengan wajah ceria, nyatanya... GAAAAAAATOT!!!
Pertama, macet dimana-mana, karena banjir!
Kedua, tas gue nyangkut di gas motor orang lain... Dan taukah kalian apa yang dia lakukan??? Bukannya di copot tas gue dari motornya, malah cuma diliatin zzz... Dan dia cuma bilang apa? 'bapaknya sih' . Ya ayah gue masa diem, ga mungkinlah, pasti diomelin balik, hahahahaha
Kucing - kucing gue lebih baik daripada kalian,,,lallallalalallallaa
Belajar motor siang - siang panas banget, ada jg yang nyusruk...
Dan memperlengkap hari ini., plat motor gue ga mau itu...
Oh tidakkkk...
Jadinya, saat AISYAH dateng, let's take pictures :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar